Selasa, 07 Februari 2012

Saya adalah kuasa buyer untuk menfasilitasi transaksi pembelian dari pihak buyer (pembeli) kepada anda selaku pemilik binatang reptile/tokek dengan kriteria sebagai berikut :
1. Tokek rumah/pohon berat   310 gram (3,1 ons) s/d 340 gram (3,4 ons) pjg ( 4,1 s/d 4,3 cm)
2. Tokek rumah/pohon berat  350 gram  (3,5 ons) s/d 390 gram (3,9 ons) pjg (4,4 s/d 4,5 cm)
3. Tokek rumah/pohon berat  400 gram  ( 4   ons) s/d  keatas (up)              pjg ( bebas )


-   Binatang reptile/tokek dalam keadaan tidak cacat/putus ekor
-   Tidak ada rekayasa pada binatang reptile/tokek tersebut seperti di suntik silikon dll
 
a.   Saya tidak mencantumkan list harga karena buyer (pembeli) sangat berbeda - beda dalam
      nilai pembeliannya.


       - Untuk 310 gram / 3.1 ons keatas  di beli ratusan juta rupiah / ekor
       - Untuk 400 gram / 4    ons ke atas di beli miliaran rupiah / ons

b.   saya hanya minta untuk pemilik binatang reptile /tokek yg masuk kriteria berat yang
      tercantum diatas agar membuat SP (surat pernyataan) keberadaan barang tersebut, 
      dan  permintaan harga binatang reptile/tokek tersebut.


c.    KTP dan SP (surat Pernyataan) dibuat oleh penjual / pemilik tokek lalu di scan dan
       kirimkan ke alamat email  buyertokek69@yahoo.co.id


d.   Saya minta untuk keseriusan dan kejujuran penjual/pemilik binatang reptile/tokek dalam
      pembuatan SP (surat pernyataan) tersebut


e.   Saya akan melaporkan segala bentuk tindakan yang di lakukan oleh penjual/pemilik
      binatang reptile/tokek apabila KTP dan SP (surat pernyataan) tersebut palsu adanya.


       Untuk penjelasan lebih lanjut anda bisa menghubungi saya di no Hp  087825723872

                                                             Contoh SP (Surat Pernyataan)



                                                                SURAT PERNYATAAN

          Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

          Nama               :
          No. KTP          :
          Pekerjaan         :
          Alamat             :
          No Telephone  :
    
          Menyatakan bahwa benar saya adalah pemilik binatang reptile/tokek dengan warna keabuan
          berbintik merah/putih/kuning dengan rincian sebagai berikut :

          1. Lebih besar atau sama dengan 310 gram       : ………...gram
          2. Lebih besar atau sama dengan 350 gram       :…………gram
          3. Lebih besar atau sama dengan 400 gram       :…………gram
  
          Menyatakan bahwa benar saya akan menjual binatang reptile/tokek saya dengan Harga

          Rp……….................................
          (………………………………………………………………....................................)

         Demikian SP (surat pernyataan) ini saya buat tanpa ada paksaan dari pihak manapun
         dan dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani

                                  
                                                                                                                         
                                                                                    ………………..,……..-……..- 2012
  
                                                                                                   Pemilik / Penjual

                                                                                                     Meterai 6000





                                                                                                                                        
                                                                                       (……..……………………….)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar